My Train

HAKUNA MATATA!!
KEEP RUNNING

Karena Tuhan sayang sama gue

Tweets si Aulia Sekar Pratiwi yang bagus tadi mengilhami gue buat sok-sokan nulis ini.
Jadi, gue akan bilang kalo Allah itu sayang sekali sama gue. Dari TK ampe sekarang udah umur 18 tahun lewat 4 hari, gue selalu ketemu orang-orang baik yang berakhir jadi temen gue.
Seperti sekarang, gue punya 7 orang yang berakhir jadi temen gue. Ga tau harus kasihan apa seneng karena hidup mereka sekarang harus ngadepin muka sama kelakuan gue tiap hari.
7 temen gue ini, terdiri dari 3 wanita kpopers yang kalo membahas berita artis korea bagaikan ikan piranha dikasih daging ; dibabat ampe abis. Yang satu adalah fans super junior yang membelot ke infinite, satu lagi fans nya DBSK yang cinta mati sama jeje, satu lagi yang dengan sangat baiknya mau gue tebengin tiap hari adalah fans berat SNSD. Selain mereka ada lagi 2 wanita yang mengaku sebagai emak dan anak yang hobi foto. Nunggu kelas, foto. Di belakang mesjid, foto. Abis makan junk food, foto. Foto mereka ada di hape semua nya. Setelah itu ada 1 pria kribo yang tergila-gila sama kereta. Entah kenapa dia bisa begitu senang kalo di stasiun dan liat kereta. Yah.. Kesukaan orang-orang emang beda sih ya. 1 lagi adalah pria yang kalo ngomong geliii, najis sama bego dari dalam hatiiii banget. Dikatain dia jleb deh rasanya.
Udah 7 kan ya? Aul, niti, mirda, emak, amu, kakek sama ira. Sip, tujuh.
Jadi, terima kasih kawan-kawan.. Karena kalian gue nyampe juga ke cikini naik kereta. Hahaha piiis

  • 12 May 2012
  • 2