Monalisa on 5th Grade

I'm a Dancing With Myself

Beijing

Selain benci sama J, ada lagi hal kompleks di dalam hidup gue.

Gue rasis.

Ada sesuatu yang bikin rasanya ngga enak kalo liat ras tertentu itu. Bingungnya adalah gue suka budaya-nya. Kalo kata mila ngapain ke glodok nanti pulang jadi sipit. Nahitu, gue juga ngga ngerti. Gang kecil penuh nyesek begitu rasanya bikin seneng. Kayak ke Beijing tanpa harus ke Cina. Pengumuman orang hilang, ampe pemilihan presiden aja pake bahasa Cina. Sepanjang tukang mp3 juga yang kedengerannya “wo aiiii ni yooo we ceee se lai~” gue ngasal. Tapi gue tau nadanya kok. Ada yang jual kaset soundtrack F4 meteor garden! Kaset, bro! Gue mau beli kaga punya radio. Mau ngopi di tak kie tapi penuh banget. Si kokoh aja mukanya kaga keliatan saking penuhnya. Gue jadinya cuma beli kue bulan sama mochi tawar. Soalnya mochi tawar ngga dijual dimana-mana selain disini.
Atmosfernya..
Nahitu iya. Dasarnya gue suka ama pasar.
Disegala atmosfer berbau Cina itu ada sebuah ke “keparatan” kecil yang menakutkan. Abang tukang CD nya…

Jual cd arashi

Tulisan gue selesai. Selamat tinggal

jdramaoverload:

this is quite hilarious. :D

jdramaoverload:

this is quite hilarious. :D

eyes-with-delight:

Shinigami-kun and Akuma

eyes-with-delight:

Shinigami-kun and Akuma

mysharona1987:

Twilight selling more than Anne Frank’s diary makes me a sad panda.

mysharona1987:

Twilight selling more than Anne Frank’s diary makes me a sad panda.

(Source: potter--power)

maravders:

Believe me, Professor, I’ve been asking myself the same question for six years.”